Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

TOURIST INFORMATION CENTER (TIC) DISBUDPAR KAB. BOGOR

Salah satu fasilitas yang disediakan Disbudpar Kabupaten Bogor untuk melayani para wisatawan yang datang berkunjung adalah disediakannya fasilitas Tourist Information Center (TIC) dengan fungsi yaitu sebagai sumber informasi bagi para pengunjungnya mengenai pariwisata di Kabupaten Bogor. Seksi Promosi Bidang Pemasaran Disbudpar secara rutin menyediakan bahan-bahan informasi wisata yang dibutuhkan untuk TIC.

Gedung TIC Disbudpar Kabupaten Bogor untuk saat ini beralamat di: Rest Area Km.45, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Fungsi TIC selama ini terbukti berjalan dengan relatif lancar. Para wisatawan, baik wisman maupun wisnus, kerap berkunjung untuk mencari informasi baik dalam bentuk brosur, majalah, maupun buklet. TIC Disbudpar Kab. Bogor juga sempat jadi tempat singgah para Kepala Desa se-Kecamatan Babelan, Kota Bekasi, sebelum mereka mengadakan acara di Cibodas pada Bulan Juli 2017.

Beberapa Inovasi juga diadakan oleh TIC Disbudpar untuk menarik kunjungan, salah satunya dengan bekerja sama dengan para seniman lokal untuk menampilkan gelaran seni Sunda di pelataran TIC pada Bulan Februari 2018.

Untuk para wisatawan yang ingin mendapat sumber informasi sebelum berwisata di wilayah Kabupaten Bogor, silakan mampir dulu di TIC Disbudpar Kabupaten Bogor. Kami tunggu kunjungan anda.

451 Views

2 Commentsto TOURIST INFORMATION CENTER (TIC) DISBUDPAR KAB. BOGOR

  1. Hakim berkata:

    selamat siang
    Perkenalkan nama saya Hakim unit usaha dibidang perhotelan.boleh tahu informasi mengenai penjajakan kerjasama dengan TIC? ada no yang bisa di hubungi?
    atau bisa menghubungi saya di 087871017398 untuk kerjasama

    Terima Kasih

    • Seksi Data Disbudpar Seksi Data Disbudpar berkata:

      Siang,
      untuk perihal kerjasama, sebaiknya Sdr. Hakim berkunjung langsung ke kantor Disbudpar untuk membahasnya lebih lanjut.
      terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *