Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

UNJUK KABISA MOKA REMAJA KAB.BOGOR 2018

Pasanggiri Mojang-Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor adalah salah satu kegiatan rutin yang dikelola dan dilaksanakan oleh Disbudpar setiap tahunnya. Sebelum Pasanggiri Moka utama, ada juga perhelatan yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara. Salah satunya adalah Pasanggiri Moka Remaja. Pada tanggal 2 Maret 2018 (Jum’at) ini, pada pukul 13.00, ada gelaran Unjuk Kabisa Moka Remaja yang bertempat di Cibinong City Mall (CCM).

Peserta Moka remaja adalah putra-putri daerah Kabupaten Bogor yang masih berstatus pelajar setingkat SMU. Panitia pelaksana acara ini (selain Disbudpar) adalah alumni Moka yang tergabung dalam sebuah paguyuban. Selama seminggu mereka akan digembleng dan dipersiapkan, mengikuti Unjuk Kabisa, sampai kemudian terpilih beberapa finalis untuk tampil di sesi penjurian akhir dan pemilihan pemenang (4 Maret 2018, Gedung Kesenian Bogor).

Dalam Unjuk Kabisa ini para peserta akan menampilkan bakat yang mereka miliki di hadapan panel juri yang terdiri atas Perwakilan dari Dinas, juga Moka Senior yang mewakili Paguyuban. Buat anda yang datang ke CCM pada hari Jum’at (2/3/2018) bisa turut menyaksikan putra-putri potensial dari Kabupaten Bogor menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung kelancaran acara ini.

 

964 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *