Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

FESTIVAL PESONA KABUPATEN BOGOR 2017

Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017 mulai dari Pukul 08.45 WIB, bertempat di lapangan Pemda Kab. Bogor Jl. Tegar Beriman Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor telah berlangsung Festival Pesona Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh para pelaku usaha pariwisata, pegiat seni-budaya dan kuliner dari 40 Kecamatan, seniman, budayawan, dan masyarakat Kabupaten Bogor. Acara tahun ini menjadi lebih istimewa karena adanya kehadiran perwakilan dari 21 Kedutaan Besar.

Acara dibuka dengan gelaran tarian kolosal dari Sanggar Annisa Rumpaka, dilanjut dengan pembacaan do’a, kemudian Sambutan dari Bupati Bogor.

Setelah itu lomba Helaran dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor pun dimulai. Setiap Kecamatan menyuguhkan pertunjukkan terbaiknya. Acara ini menarik perhatian dari para Duta Besar. beberapa perwakilan bahkan tampak ikut memotret dan memvideokan pertunjukkan tersebut.

Acara Festival ini juga dimeriahkan dengan suguhan hiburan dari Band T’Koes (band pembawa lagu-lagu Koes Plus) sehingga beberapa pengunjung tampak berjoget bersama di depan panggung. Setelah itu ada juga suguhan demo memasak pastry dari Chef terkenal, yaitu Farah Queen.

Acara ditutup dengan sajian music dari Aji Samiaji (gitaris eksperimental), bersama group Rock Etnik, Sufi dance Revolution, dan Lady Rocker Rinada.

Pembukaan Festival Pesona Bogor 2017 dengan Tari Kolosal

917 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *