Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

Uji Kompetensi SDM Pariwisata 2019

Dalam rangka meningkatkan daya saing SDM usaha Akomodasi bidang Akomodasi Front Office, FB Service dan House Keeping, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor telah menyelenggarakan Pelatihan Kompetensi SDM Pariwisata bidang Akomodasi Front Office, FB Service dan House Keeping Tahun 2019, dengan tujuan sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kemampuan terutama dalam bidang pengelolaan dan pelayanan sehingga dapat meningkatkan daya saing.
  2. Menumbuhkan motivasi serta dedikasi dan dapat memberikan pelayanan yang sempurna (service excellent) sehingga dapat memuaskan wisatawan yang berkunjung di kabupaten bogor dan menambah lengh of stay wisawatan.
  3. Meningkatkan kemampuan terutama dalam bidang pengelolaan dan pelayanan sehingga dapat meningkatkan daya saing.

Kegiatan Pelatihan Kompetensi SDM Pariwisata dilaksanakan pada: Bidang Akomodasi Front Office, FB Service dan House Keeping selama 2 (dua) hari, pada tanggal 11 November s.d 12 November 2019 tempat penyelenggaraan kegiatan di Hotel New Ayuda, Jl. Raya Puncak Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Pelatihan Kompetensi SDM Pariwisata bidang Akomodasi Front Office, FB Service dan House Keeping Tahun 2019 diikuti oleh para peserta dari usaha Akomodasi bidang Front Office dan FB Service yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Sebagai Tim Assesor pada Uji Kompetensi/sertifikasi bidang Akomodasi Front Office, FB Service dan House Keeping Tahun 2019 adalah Lembaga Sertifikasi Profesi Rajawali Hospitality Nusantara.

Selama mengikuti Penyelenggaraan Uji Kompetensi/Sertifikasi SDM Pelaku Pariwisata  peserta mendapatkan fasilitas penginapan (Akomodasi), makan – minum, biaya sertifikasi dan kelengkapan  peserta, serta Sertifikat/lisence jika kompeten.

206 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *