Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

Roadshow Pariwisata Kabupaten Bogor 2019 di Jakarta

Dengan berkembangnya pariwisata sebagai Leading Sector ekonomi daerah kegiatan wisata sangat diprioritaskan. Bahkan secara nasional, kunjungan wisatawanpun ditargetkan meningkat dari 17 juta kunjungan ditahun 2018 menjadi 20 juta kunjungan ditahun 2019. Upaya membangun sektor pariwisata dan budaya di Kabupaten Bogor tentunya perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai serta kegiatan-kegiatan yang dapat mendorong pertumbuhan pariwisata dan budaya itu sendiri.

Sesuai dengan kewenangannya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam upaya membina, menggali, memelihara dan memasarkan segala aspek kepariwisataan dan kebudayaan, maka pada tahun 2019 ini kami melaksanakan kegiatan Roadshow Pariwisata yang dilaksanakan dalam bentuk Roadshow Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor Tahun 2019 yang di laksanakan di Tahun 2019 ini yaitu bertempat di Green Pramuka Square Jakarta Timur yang diikuti oleh 20 (dua puluh) stakeholders pariwisata serta UMKM yang ada di Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberi kontribusi terhadap upaya promosi dan penyebaran informasi pariwisata dan budaya yang pada akhirnya dapat memberi motivasi terhadap calon wisatawan untuk berkunjung ke destinasi-destinasi wisata dan pendukungnya di seluruh Kabupaten Bogor.

246 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *