Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

Pemkab Bogor melalui Disbudpar terus berusaha untuk memenuhi target kunjungan wisatawan mancanegara dan Domestik hingga 5.490.548 orang. Salah satunya dengan menggelar "fam trip" ke sejumlah daerah tujuan wisata. 

Disbudpar gelar "Fam Trip Jurnalis" 26-28 Juli 2016 ke daerah tujuan wisata wilayah Bogor Barat, dipilih The Highland Park Resort Bogor Sebagai basecamp, karena salah satu Resort terbaik yang menawarkan konsep Mongolia dan Apache dengan menghadap Pemandangan Gunung Salak

Fam Trip kali ini ke daerah tujuan wilayah Bogor Barat memiliki potensi alam yang masih asri, dengan pemandangan Gunung Salak Endah yang udaranya masih sejuk ditambah masih banyak air terjun yang bisa dinikmati oleh pengunjung, diantaranya Curug Cigamea dan Air Panas GSE. Selanjutnya peserta berkunjung ke Rumah Joglo Ciampea dan Desa Wisata Jampang - Parung.

Kegiatan Fam Trip diikuti oleh berbagai media seperti Pelita, Antara, Jakarta Pos, Media Indonesia, Inilah Bogor, Sentana, Jurnal Bogor, Pakuan Raya, 8 media on line (Blogger), TV Teman dan Megaswara. 

"Fam Trip" merupakan singakatan dari familliar trip atau perjalanan untuk mengenalkan obyek-obyek wisata. Biasanya pesertanya adalah mereka yang menjadi ikon di masyarakat, seperti tokoh, artis, public figure, atau lainnya. Termasuk media massa, blogger, dan tour operator juga ikut serta dalam menyukseskan Pengembangan Pariwisata serta mendatangkan kunjungan wisatawan. (dari berbagai sumber)

 





Kalender Kegiatan

NOV
26
Pagelaran Wayang Golek Ke 4

Ki Dalang Maman Nurjaman


Lokasi : Kecamatan Tajur Halang
NOV
12
Pagelaran Wayang Golek Ke 3

Ki Dalang Den Gala A.Sn


Lokasi : Kecamatan Jonggol
OCT
29
Pagelaran Wayang Golek ke 2

Ki Dalang H. YAYA SETIA SUKARYA (KARAWANG)


Lokasi : Ktr. Kelurahan Cibinong Kec. Cibinong
OCT
15
Pagelaran Wayang Golek ke 1

Ki Dalang ARMANDA SUNARTA (Kab. Bogor)

 


Lokasi : Desa Kiarapandak Kec.Sukajaya
OCT
03
Festival Seni Nuansa Islam 2016

Qasidah, Irama Gambus dan Bintang Vokalis


Lokasi : Gdg. Kesenian Jl. Tegar Beriman
Download
2017 © Dinas Kebudayaan dan Pariwisata