Selamat datang di website resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor…

BOGOR WONDERFUL GOLF TOURNAMENT AND TOURISM 2018

Pada tanggal 16 September 2018, bertempat di Palm Hills Golf Club, Babakan Madang, Bogor, acara Bogor Wonderful Golf Tournament tahun 2018 resmi dibuka. Ditandai dengan pukulan pertama oleh Kepala Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor, Zainal Syafruddin. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan salah satunya adalah untuk menaikkan jumlah kunjungan wisatawan karena olahraga  golf saat ini sedang dipromosikan sebagai bagian dari Sport Tourism.

Kabid Area I Kemenpar, Wawan Gunawan, yang turut hadir saat pembukaan mengatakan bahwa Bogor Wonderful Golf ini adalah sebuah momentum yang sangat bagus apabila event ini digelar untuk mendongkrak kunjungan wisatawan baik nusantara mau pun juga mancanegara. Dia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor dan Badan Promosi Wisata untuk mempromosikan perihal Sport Tourism yang ada di Kabupaten Bogor.

Sementara Rahmat Surjana selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, pada kesempatan yang sama menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan ini kiranyta dapat memajukan pula industri pariwisata yang ada di Kabupaten Bogor. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para wisman yang tadinya biasa menginap selama 1 hari dapat bertambah menjadi 2 hari, hal ini juga termasuk ke dalam program ke depan agar nilai spend of money para wisman di Kabupaten Bogor menjadi bertambah lagi dan itu akhirnya akan menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Bogor Wonderful Golf & Tourism Tahun 2018 ini diikuti oleh hampir 300 pegolf dari berbagai daerah di tanah air dan beberapa negara ASEAN.

66 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *