Visi Pancakarsa: Mewujudkan Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban…

DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
KABUPATEN BOGOR

DISBUDPAR Presents: BOGOR CULTURE NIGHT 2019

Bogor Culture Night 2019 adalah kegiatan dengan tujuan untuk memperkenalkan seni budaya yang ada di Kabupaten Bogor kepada masyarakat dan melestarikan aktivitas Sanggar Seni dengan menampilkan berbagai macam kesenian dari mulai seni tradisional, nasional, sampai modern. Selain itu juga untuk menghibur masyarakat yang berkunjung ke Plaza Pakansari di Malam Minggu. Kegiatan ini masuk ke dalam Program 100 Hari milik Bupati Bogor sebagai bagian dari Panca Karsa yaitu untuk mewujudkan Bogor yang Maju dan Berkeadaban. Pelaksanaan acara ditetapkan dua kali dalam sebulan sepanjang tahun. Sudah mulai berjalan pada tanggal 16 Februari dan 23 Februari 2019. Acara dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB, bertempat di Plaza (Stadion) Pakansari, Jl.Kol. Edy Yoso Martadipura, Cibinong.

Pada tanggal 16 Februari yang tampil adalah Sanggar Seni (SS) Dwipayana dari Kecamatan Cibinong asuhan Ibu Ayu, dengan kreasi tarian tradisional. Untuk tanggal 23 Februari penampilnya adalah SS Putri Galuh dari Kecamatan Ciomas pimpinan Ibu Ina Rahmawati, menampilkan  tarian tradisional dan modern.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Bogor Culture Night, Disbudpar Kab.Bogor bekerjasama dengan Dispora (terkait venue/lokasi) dan Satpol PP (untuk keamanan). Acara ini juga dihadiri oleh Tim dari Setda serta Tim Branding dari Kabupaten Bogor.

218 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *